Taylor Swift's songs

family's album

Senin, 17 Mei 2010

The Twilight Saga




The Twilight Saga adalah sebuah seri dari empat vampir berbasis fantasi novel roman oleh Amerika penulis Stephenie Meyer.Ini grafik periode dalam kehidupan Isabella "Bella" Swan , seorang gadis remaja yang bergerak ke Forks, Washington , dan jatuh cinta dengan tahun vampir 104 bernama Edward Cullen . Serial ini menceritakan terutama dari sudut pandang Bella, dengan epilog Eclipse dan Bagian II dari Breaking Dawn diberitahu dari sudut pandang karakter Jacob Black , seorang werewolf . The unpublished Midnight Sun adalah menceritakan kembali dari buku pertama, Twilight , dari sudut Edward Cullen pandang. The novel pendek Kedua Kehidupan Bree Tanner , yang menceritakan kisah seorang vampir baru lahir yang muncul di Eclipse , akan diterbitkan pada tanggal 5 Juni 2010 sebagai sebuah buku hardcover dan pada tanggal 7 Juni sebagai ebook online gratis.

Sejak rilis pertama novel, Twilight , pada tahun 2005, buku-buku telah mendapatkan popularitas yang luar biasa dan kesuksesan secara komersial di seluruh dunia. Serial ini paling populer di kalangan orang dewasa muda ; empat buku telah memenangkan penghargaan beberapa, terutama tahun 2008 British Book Award untuk "Buku Children of the Year" untuk Breaking Dawn , sedangkan seri secara keseluruhan memenangkan 2009 Kids ' Choice Award untuk Favorite Book.

Pada Maret 2010, serial ini telah terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia dengan terjemahan ke dalam sedikitnya 38 bahasa yang berbeda di seluruh dunia. Keempat Twilight buku yang berturut-turut mencetak rekor sebagai novel penjualan terbesar tahun 2008 di USA Today Buku Terlaris daftar dan telah menghabiskan lebih dari 235 minggu di York Times Daftar Buku Terlaris Baru untuk yang Seri Buku Anak-anak.

Sejauh ini, tiga buku pertama sedang dibuat menjadi serangkaian gambar gerak oleh Summit Entertainment ; adaptasi film Twilight dirilis pada tahun 2008 dan yang kedua, The Twilight Saga: New Moon , dirilis pada tanggal 20 Nopember 2009. Film ketiga, The Twilight Saga: Eclipse , direncanakan akan dirilis 30 Juni 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

trip observation Album

Template by:
Free Blog Templates